Waspada Rumah Jadi Ladang Kuman, Masih Malas Bersih-Bersih Juga?

Kapanlagi Plus – Sudah beberapa minggu berjalan, tapi masih belum ada tanda-tanda wabah COVID-19 bakal mereda, nih. Kamu tentunya masih melakukan beragam upaya penting untuk terus menjaga kesehatan, kan? Nggak perlu khawatir sebenarnya, karena yang terpenting dan harus selalu diutamakan adalah terus melakukan berbagai tindakan preventif. Selain menjaga pola makan dan istirahat demi mempertahankan daya tahan tubuh, yang juga nggak boleh dilupakan adalah terus menjaga kebersihan rumah.

Biar rumah nggak jadi ladang kuman, jangan sampai malas bersih-bersih rumah ya.

1. Kenapa Rumah Bisa Jadi Ladang Kuman?

(c) Shutterstock

Ada ungkapan yang bilang “Rumahku adalah Surgaku”, tapi apa masih bisa disebut surga kalau rumah menjelma jadi ladang kuman? Kunci buat menghindari itu sebenarnya sederhana, jangan malas bersih-bersih, deh. Kalau bisa bersihkan tempat tinggal setiap hari. Kebersihan rumah harus selalu dijaga karena kuman bisa singgah di mana aja, bahkan dari titik-titik yang kamu nggak pernah duga sebelumnya, seperti lantai.

2. Kuman, Dari Mana Aja Datangnya?

(c) Shutterstock

Kuman berukuran kecil banget, sehingga nggak bisa langsung dilihat oleh mata. Perlu diketahui juga kalau kuman pun bisa datang dari beberapa kebiasaan buruk, seperti jarang cuci tangan, membersihkan rumah secara teratur, dan malas menyapu dan mengepel lantai rumah. 

3. Rutin Bersihkan Titik-Titik yang Biasa Disinggahi Kuman

(c) Shutterstock

Harus disadari kalau kuman itu bisa singgah di mana aja, tapi kalau di rumah mereka punya titik-titik favorit yang biasa disinggahi, lho. Misalnya saja, meja kerja, wastafel, sikat gigi, selimut, handuk, kamar mandi, dan lantai di mana kamu tiap hari menginjakkan kaki. Namun tak perlu khawatir karena membersihkan titik-titik persinggahan kuman itu mudah kok, jangan malas buat menyapu dan mengepel.

Nah biar kuman-kumannya pada mati, pakai So Klin Lantai Perfume Aromatic yang siap bikin rumah kamu terhindar jadi ladang kuman dan #SelangkahLebihBersih. Mengepel rumah dua kali sehari demi membasmi kuman dijamin jadi aktivitas menyenangkan karena produk pembersih lantai ini memiliki kandungan formula anti kuman. Selain itu, dilengkapi pula dengan teknologi Fast Dry yang bikin lantai cepat kering dalam waktu kurang dari  satu menit.

(c) Instagram/soklinlantaiid

Nggak berhenti sampai di situ saja, So Klin Lantai Perfume Aromatic juga punya kandungan Shine Lock Formula yang siap membuat lantai bersih maksimal, mengkilap, dan bebas kuman. Di rumah makin nyaman karena produk pembersih lantai ini juga dilengkapi dengan sensasi Perfume Aromatic. Dengan begitu, aroma yang dihadirkan bakal memberikan kenyamanan dan keharuman tahan lama.

Tinggal pilih aja sendiri mana aroma yang kamu suka karena So Klin Lantai Perfume Aromatic punya varian wangi menyegarkan, yaitu Fruitty Apple, Citrus Lemon, Rose Bouquet, Floral Lavender, Marine Mint, Sereh, dan Orange Sparkle. Berkat So Klin Lantai Perfume Aromatic, kini bikin rumah #SelangkahLebihBersih jadi lebih mudah. Buktikan sendiri yuk!

Artikel ini juga dimuat di plus.kapanlagi.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *